Halaman

welcome to my blog

Selasa, 12 Juni 2012

Yesung Funny UFO Replies




ELF : Super Junior adalah 1 Leeteuk 2 Heechul 3 Yesung…13 Kyuhyun, jadi siapa member ke 14?
Yesung : Hantu *hahaha oppa


E.L.F: Sudah lewat beberapa waktu sejak terakhir aku mengirim pesan, semoga Yesung senang setiap hari.
Yesung: Aku mencintaimu~~

E.L.F: Oppa, oppa! Mari menikah ~ kamu tidak perlu menjawab apapun, balas saja~ ???
Yesung: Balas. ??~

E.L.F: Lee Donghae Oppa kenapa kau begitu keren seperti itu! ㅠ ♥ ♥
Yesung: Aku bahkan lebih keren dari itu ..

E.L.F: Oppas\, apa perbedaan usia yang diterima oppa untuk berpacaran ~ Sampai tahun ini? ??

Yesung:Um!~~~~~~~ usia bukanlah sebuah faktor~ ??

ELF: yesung oppa kau benar-benar terlihat keren hari ini ??? Bagaimana bisa…
Yesung: kau belum melihat siwon hari ini..,

E.L.F: Our babies..* *maksudnya panggilan sayang=baby, beibeh
Yesung: berapa umurmu…babies ?

E.L.F: Yesung, ada gadis di sekolah saya yang terlihat begitu mirip denganmu!
Yesung: Dia pasti sangat HOT

ELF : Aku berharap aku adalah Moon Geun young.
Yesung : Tidak ada seorang pun yang bisa seperti dia!!! *iya deh oppa tau tau haha

ELF: kenapa Jongjin terlihat lebih tampan dari yesung ???
Kyuhyun: Iya itu benar
Yesung: kyu cepat masuk kamar *hahaha

ELF: SJ-T fighting! SJ paling top!
Donghae: Siapa SJ-T, ELF, tolong support SJ-M!
Yesung: Kepada seluruh ELF yang cantik, tolong support SJ-H!

ELF: Gege, tolong di reply, aku juga ingin diperhatikan !.
Eunhyuk: Reply.
Ryeowook: Reply
Yesung: Reply reply reply reply.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar