Halaman

welcome to my blog

Selasa, 12 Juni 2012

Berikut Idol KPOP yang Paling Menyenangkan di Situs Online



Minggu lalu media Korea dengan cepat memahkotai Lee Min Ho sebagai sosok online yang paling kuat untuk karena melebihi 10 juta teman online di Facebook, Twitter, Me2Day, dan China Weibo menurut saluran digabungkan.

Tapi siapakah paling banyak “disukai dan “diikuti” menyamakan ke idol yang online paling menyenangkan dan aktif? Belum tentu.
Pada artikel ini, kita akan membahas beberapa K-Pop bintang paling aktif di menurut saluran SNS yang telah menggunakannya untuk keuntungan mereka untuk membuat saluran komunikasi yang lebih baik dengan fans mereka. Tweets mereka atau postingan di FB tidak hanya sekedar foto resmi atau jadwal – tapi postingan yang lebih pribadi dan menyenangkan! Selebriti ini belum tentu memiliki paling banyak pengikut, tetapi mereka pasti beberapa tokoh yang paling populer online untuk memberikan kesempatan para fans untuk lebih dekat dan merasa lebih akrab dengan bintang favorit mereka.
Idol kpop mana yang paling anda sukai di situs online?
Meskipun Heechul terdaftar di militer Korea Oktober lalu, anggota Super Junior ini berhasil mempertahankan kehadiran online-nya dan terus menyalurkan komunikasi terbukanya melalui halaman Twitter pribadinya. Meskipun menjabat sebagai “tenaga pelayanan publik” dalam tentara Korea, Heechul selalu update di saluran SNS dengan foto yang diambil dengan selebriti lainnya, atau gambar dari masa kecilnya. Dengan 1,3 juta pengikut, Heechul memiliki salah satu dari berikut yang terbesar, dan itu bahkan menempatkan dia di atas tren Twitter di seluruh dunia di masa lalu. (Heechul Twitter)

Siwon Super Junior adalah bintang K-Pop pertama yang melewati 1 juta pengikut di Twitter saat Desember lalu. Dan sekarang dalam waktu kurang dari enam bulan, ia telah mampu mencapai 2,15 juta pengikut Twitter yang merupakan artis Korea dengan pengikut terbanyak. Siwon Super Junior adalah bintang K-Pop pertama yang melewati 1 juta pengikut di Twitter saat Desember lalu. Dan sekarang dalam waktu kurang dari enam bulan, ia telah mampu mencapai 2,15 juta pengikut Twitter, yang paling di antara semua selebriti Korea. Siwon pernah berkata, “Twitter adalah platform terbaik untuk langsung bertemu penggemar saya,” dan dia menepati janjinya dengan terus memperbarui halaman dengan foto, pesan, dan berita untuk para penggemarnya untuk melihat. Dia juga meninggalkan banyak pesan dalam bahasa Inggris untuk fans internasional, yang hanya meningkatkan citranya di luar negeri. Siwon tidak membuat banyak penampilan variety show atau memiliki kepribadian paling vokal di antara anggota Super Junior, tapi dia sudah berhasil mengubah citranya menjadi ramah “Orang-yang hangat” dengan secara aktif terlibat dengan para penggemarnya di Twitter. (Siwon Twitter)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar