Halaman

welcome to my blog

Jumat, 27 April 2012

Hampir 1000 Personil - Pengamanan 'Super' di Konser Suju


Hampir 1000 Personil - Pengamanan 'Super' di Konser Suju 
Kedatangan Super Junior ke Indonesia sepertinya diantisipasi dengan cukup baik dari segi keamanan. Saat dihubungi via sms oleh KapanLagi.com®, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Rikwanto, Jumat (27/4) menyampaikan kesiagaan pihak keamanan.
Untuk rangkaian pengamanan konser musik boyband Super Junior dari Korea yang akan dilaksanakan selama 3 hari tanggal 27 hingga 29 April 2012 di MEIS Ancol, rapat kepolisian dengan segenap komponen panitia telah dilaksanakan tiga kali. Tak hanya itu, tim kepolisian dan panitia juga telah melakukan pengecekan lokasi dan titik pengamanan, serta mengecek ulang daya tampung lokasi area konser, yakni 10.000 orang.
Dengan jumlah penonton mencapai 9000 setiap hari, pola pengamanan akan dibagi atas 3 wilayah, 9 sektor, 27 area dan 1 Posko Pengamanan. Hingga rapat terakhir, total 850 personil akan dikerahkan untuk usaha pengamanan.
Jumlah 850 personil tersebut meliputi personil gabungan Polsek, Polres dan Polda sebanyak 270 personil, security dari pihak panitia sejumlah 500 personil, security gedung 20 personil, security Ancol 30 personil, serta Garnisun TNI 30 personil. Jumlah ini tentu tergolong fantastis untuk sebuah konser.
Dengan jumlah personil keamanan yang sangat tinggi ini, konser Super Junior ini diharapkan akan berjalan dengan aman. Para ELF pun selama ini memang mengharapkan pengamanan berkualitas 'super' untuk artis hebat sekelas Super Junior. Jadi ELF, tak ragu lagi kan nonton konser ini? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar