Halaman

welcome to my blog

Jumat, 27 April 2012

ELF Kecewa Super Junior Tidak Sapa Mereka di Bandara


ELF Kecewa Super Junior Tidak Sapa Mereka di Bandara 

Rona kekecewaan terpancar dari wajah ribuan ELF Indonesia yang sudah menunggu idolanya, Super Junior sejak pagi tadi. Super Junior ternyata keluar tidak melalui pintu keluar yang digunakan para penumpang pada umumnya. Padahal banyak dari para ELF yang masih berseragam saat datang ke bandara. Promotor yang membawa boyband asal Korea tersebut sudah mengatur keluarnya Super Junior. "Suju sudah keluar, ini fotonya mereka sudah keluar," ujar petugas keamanan bandara sambil menunjukkan foto-foto Suju di handphone tabletnya.
Beberapa keterangan yang dihimpun kapanlagi.com, Super Junior keluar dari pintu VIP menggunakan mobil Alphard yang sudah disediakan pihak bandara khusus untuk tamu-tamu VIP atau VVIP yang sudah stand by didalam bandara.
Tangis pun lepas dari beberapa ELF yang kecewa tidak bisa bertemu langsung dengan sang idola. "Orang udah datang jauh-jauh ke sini (bandara), enggak mungkin banget Super Junior enggak mau ketemu kita. Bohong aja tuh infonya, kita semua tetap di sini sampai malam," kata salah satu ELF dengan nada menantang.
Sementara itu para ELF yang lain sedang menyiapkan diri untuk hadir di konser Super Junior yang akan digelar mulai besok Jumat (27/4) di MEIS Ancol. Jadi ELF, apakah Anda percaya pada petugas bandara atau masih ingin tinggal dan menanti Super Junior?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar