Halaman

welcome to my blog

Sabtu, 16 Juni 2012

Luhan Exo-M

dia adalah member Exo-M. Kalo diliat emang gak seganteng Choi Min Ho atau Choi Siwon. Tapi kok gue suka banget, mukanya menarik gitu. Keren, cool, manis pokoknya menarik lah. Pertama gue liat Luhan itu, di salah satu majalah yang kebetulan gue beli. Di majalah itu ada fotonya Luhan,Kai sama Tao. Pertama ngeliat gue sukanya bukan sama Luhan tapi sama Kai. Tapi, waktu aku liat fotonya taemin yang kebetulan lagi sama Luhan. Gue langsung ketarik gitu *kaya magnet aja tariktarikan* gak butuh waktu panjang, aku langsung googling tentang Luhan. Setelah, melihat-lihat fotonya aku tambah tertarik sama Luhan. Mukanya itu loh imut banget, baby face lah. tapi, gue langsung mlongo waktu ngeliat kalo dia itu kelahiran tahun 90. jadi sedih deh... Tapi tidak ap", tpi ngak keliatan kok dari mukanya yang baby faced itu..^^  Oh ya, kali ini aku mau bagi-bagi profil sama fakta-fakta nya abang Luhan. Ini dia, cekidot!

Profil
Nama asli : Xi Lu Han (루한/鹿晗)
Nama panggung: Lu Han
Tanggal lahir: April 20, 1990
Tanggal lahir: O *kyaaaa~gue melayang setinggi-tingginya, golongan darahnya sama kaya punya gue*
Posisi: Main Vocalist, Led dancer
Tinggi: 178 cm
Kampung halaman: Haidian, Beijing
Kebangsaan: Chinese
Pendidikan: Beijing Haidian Foreign Language Experimental School 2005
Hobi: games, komputer, olahraga air, basket, baseball, sepak bola, musik, menonton televisi, animals, travel, bernyanyi,travelling
Fakta 
Pada tanggal 27 Desember 2011, SM mereveal member EXO yang ke-2, yaitu Luhan
Luhan diposisikan sebagai Lead Vocal dan Lead Dancer, dan dia masuk dalam subgrup EXO-M.
Pada tahun 2008 ia menyanyikan “I’m Letting You Go” dan juga “In Love With The Future You”
Sebelumnya ia adalah trainee di JYPE, tapi di tahun 2008 ia pindah ke SME karena trainee exchange
Biasanya trainee yang berasal dari Cina mudah di bully, tapi tidak dengan Luhan, itu karena dia tipikal yg easy-going
Dulunya Luhan adalah seorang China-ulzzang
Luhan cukup pandai bermain video games. Dia jg bisa solving rubik cube selama ±2 menit.
Kebanyakan temannya Luhan itu seorang cewek
Luhan pernah syuting MV bersama XING
Trainee periodnya Luhan mulai April 2009 sampai Desember 2011.
Luhan Pra debut

Luhan with Sehun

Luhan with Kai *Kyaaa~*

abangnya keyeeen

Luhan bboing bboing *kyeopta*

Kyuhyun bareng Xiu Min sesama member Exo-M

neomu neomu meotjyeoyo

Luhan with Exo-M

Tidak ada komentar:

Posting Komentar