Halaman

welcome to my blog

Rabu, 25 April 2012

PV (MV) Super Junior Opera Versi Jepang Short Version Rilis!


PV (MV) Super Junior Opera Versi Jepang Short Version Rilis!

Setelah dibuat menanti cukup lama sejak dirilisnya teaser Super Junior Opera versi Jepang pada tanggal 12 April 2012 lalu, kini para ELF di seluruh dunia patut berbahagia. Pasalnya Avex Network pagi ini (25/04) merilis versi resmi short version video klip tersebut.
Dengan durasi 2 menit 16 detik, video klip ini segera menjadi pembicaraan hangat di kalangan netizen. Tak hanya itu, karena banyaknya viewer yang mencoba mengakses video ini pada saat yang sama, hit counter channel Avex Network untuk video ini pun sempat crash dan berhenti di angka 301 viewer, sedangkan penghitungan angka user yang menyukainya telah melambung di atas angka 1000 pada waktu kurang dari 20 menit.
Berbagai komentar dari para fans Super Junior dari seluruh dunia pun sebagian besar memuji pengerjaan video klip ini. Berbeda dari video klipSuper Junior yang sebelumnya, video klip ini digarap dengan konsepMasquirade yang dinilai jauh lebih matang.
Dibalut dengan jas-jas pesta yang mewah, para member Super Junior sukses memancarkan aura elegan sekaligus misterius-nya. Tak sabar menyaksikan short version video klipnya? Cek di bawah ini!
Sementara dalam waktu dekat ini, Super Junior akan segera menyapa fans mereka di Indonesia pada tanggal 27-29 April. Dengan konsep asli dari Seoul, Korea, mimpi para ELF untuk menyaksikan Super Junior di panggung tanah air Indonesia akan terwujud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar