Halaman

welcome to my blog

Senin, 16 Mei 2011

Artis Korea yang pernah digosipkan Pacaran

 1. Shinee Minho dan SNSD Yuri

So, menurut kalian ini kebetulan MINYUL couple atau emang udah direncanakan???????
dan… satu lagi!! Inget gak ‘thanks to message’ Minho yang berisi:
Terima kasih dan maaf untuk Yuri noona … Aku tidak akan lupa!
Apa maksudnya???
Btw, nih gelang Minho pake setelah rilis album Lucifer…
Percaya nggak, kalo itu dari Yuri???????

2. 2PM Taecyon dan SNSD Jessica

Ada Fans yang Coed Megabox disana fans tersebut melihat dua orang ini menonton film bersama.

3. f(x) Sulli dan Suju Heechul

Barangkali diantara kalian sudah tahu atau pernah mendengar rumor ini kalau Heechul dari Super Junior dan Sulli dari grup cewek (f)x ada apa-apanya .sampai-sampai mereka sudah siap-siap nih diberi nama julukan Sullhe.
Heechul gak pernah kasih koment tapi kalau dia selalu upload foto-fotonya bareng Sulli di Twitternya , trus artinya apa tuh?

4. Suju Leeteuk dan SNSD Taeyeon

Ini dia leader couple yang sempat jadi perbincangan hangat dari kalangan ELF dan SONE. Kenapa engga? Mereka sering dikabarkan telah  menjalin hubungan karna kebetulan yang selalu berulang-ulang. Misalnya, memakai anting-anting yang sama (anting2 benyuk playboy, kalung yang sama.

5. Suju Donghae dan SNSD Jessica

Kayaknya tuh photo gk layak di liat sama anak di bawah 17 tahun (termasuk aku) -___- Tapi apa daya, masalah pekerjaan yang menuntut *ciee…kata2nya. ampunn deh liss* . Aku terkejut bgd liat foto itu, dan aku sulit utk percaya kalo dalam foto itu adalah Donghae.
Ini memang rumor lama krn adanya foto keduanya berciuman saat trainee. Tp semakin diperkuat dgn foto2 mrk yg akrab apalagi baru2 ini Donghae tampil dan nyanyi barbie girl dgn sica di konser snsd taiwan.
Jessica memang punya beberapa mantan pacar dari Super Junior (heechul, kangin, donghae). Selain itu, Jessica punya banyak mantan dari boyband-boyband SME.

6. Suju Ryeowook dan Beige
  
Setelah tampil bersama di acara “Yoo Hee Yeol’s Sketchbook“, Super Junior’s Ryeowook dan Beige melanjutkan kolaborasi dgn lagu Falling in Love with a Friend” dan “Insomnia“. Bahkan Ryeowook memegang tangan beige sampai Heechul bertanya apakah kalian pacaran.

1 komentar:

  1. itu foto suju donghae & snsd jessica SALAH TOTAL! itu dbsk yoochun dan after school kahi yg waktu itu jd trainee SM!

    BalasHapus