Halaman

welcome to my blog

Jumat, 20 April 2012

Inilah Foto Masa Kecil Member EXO-K dan EXO-M

Foto masa lalu dari grup terbaru yang bernaung di SM Entertainment, EXO mencuat ke permukaan. Foto yang memperlihatkan masa kanak-kanak 12 member EXO jauh sebelum mereka debut tersebut memang cukup menarik.

Foto tersebut diunggah dalam satu forum di internet dengan caption Foto Masa Lalu EXO. Berbeda dengan kesan karismatik mereka yang sekarang, foto tersebut benar-benar memperlihatkan sisi lain member EXO-K danEXO-M ketika mereka masih kecil.
Kris misalnya, dengan baju Adidas berwarna putih yang ia kenakan, rambut terpotong rapi terlihat masih begitu inosen. Berbeda dengan imejnya saat ini sebagai leader dari EXO-M yang fokus di China.
Begitu juga dengan Kai, yang mengenakan baju seragam di bawah fotoKris. Tak ada kesan seksi seperti yang selama ini ia tampilkan, yang ada adalah anak kecil yang masih begitu menikmati masa-masa bermain dengan sahabat-sahabatnya.
exopast
Foto Masa Kecil EXO-K dan EXO-M ©Soompi
Apakah kalian bisa mengenali mereka satu persatu? Dari kiri atas adaKrisChanyeol dan Baekhyun, sementara baris kedua diisi KaiLuhandan Sehun. Baris ketiga ada TaoXiumin dan D.O, sementara baris keempat ada Su HoLay dan Chen. Coba  bandingkan dengan EXO yang sekarang:
exokexom
Atas: EXO-K, Bawah: EXO-M

Tidak ada komentar:

Posting Komentar